Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 14 Desember 2009

Awkward Day

Hari ini berlalu dengan berbagai perisitiwa tidak terduga! Di saat aku uda hopeless untuk mengejar Mba Indri yang menghandle pendaftaran KickAndy show, am trying to call once again dengan tidak terlalu berharap. Pikirku, kali ini kalo ditolak ataupun ditunda yah sudahlah, mungkin belum saatnya bagi kita untuk memperoleh kesempatan tersebut.

Ternyata Tuhan memberikan mukjizat! (itulah yang aku rasakan ketika sudah tidak lagi berpengharapan).
Mba Indri secara "ajaib" dapat menerima panggilan telepon dariku sejenak dan menanyakan apa gerangan. Yah, aku jelaskan sekali lagi kalau aku berencana mendaftar sekitar 20 orang kesana untuk menjadi peserta audience langsung acara KickAndy.

Awalnya, aku hanya bertanya apakah masih bisa mendaftar untuk menjadi penonton pada show rabu ini, dia menjawabku bahwa hari tersebut sudah penuh...

Hal tersebut semakin membuat harapanku melayang jauh, eh tiba-tiba Mba Indri-nya menanyakan berapa peserta yang ikut lagi. Dengan entengnya aku kembali mengulangi pernyataan awal yaitu sekitar 20 orang.
 

Aku disuruh menunggu beberapa saat dan menelepon balik lagi.
Waktu yang berlalu sungguh meyakinkan diriku untuk segera meninggalkan harapan berpartisipasi dalam acara ini karena sudah dikejar sejak minggu pertama Desember dan masih belum memperoleh hasil yang diinginkan.

Aku kembali menghubungi sesuai dengan sarannya, yang ada malah tidak diangkat. Akhirnya aku memutuskan untuk mundur dari pergulatan mendaftar menjadi peserta. Sekali lagi, "keanehan" muncul dimana Mba-nya mengirimkan pesan singkat dan menelepon aku bahwa aku telah dikonfirmasi untuk memperoleh seat penonton di hari Jumat berikutnya. Aneh bukan?


Rasa campur aduk antara senang, bahagia, kesel dan juga pasrah segera menyelimutiku. Memang Tuhan tidak pernah tidur untuk memberikan jawaban atas kerja keras kita ya. Tidak ada salahnya untuk terus mencoba dan mencoba hingga perjuangan terakhir.


Keep the spirit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar